SALAM MESSAGE .n_n.

Jumat, 01 Februari 2013

E... TV RUSAK...

Huhu.. Astaghfirullah.. kenapa yaaa tiba-tiba si TV jadi berwarna ijo.. Aya ga ngeh.. Aya ketiduran... Setiap malam Aya ngga bisa tidur, alhasil mendekati subuh baru bisa tidur.. Jadi pagi-pagi aya mabok, kepala puyeng, muka pucat, dan siang-siang Aya sudah tepar. Aya masih "libur" tapi bahaya juga kalau begini terus..

Pas Aya sadarrr, eeee TV kok hilang warnanya. Segera Aya sms Pak Ketue, abangnya Ika, Aya tanya dimana tempet reparasi TV. aeeeeh malah diejek sama Pak Ketue, katanya gini "Hahah, kayaknya musti lembiru deh, makanya jangan beli TV China". Gubrak.. Aya ngikik, tapi takuut juga.. Baru setahun umurnya lhooo... Mana sinyalnya sering ilang-ilang... Setiap ngidupin TV musti nyari 1 1. Matiin ilang lagi... Selalu gituuu.. Hikhik. Habisnya waktu itu Dekki mau beli, mahal bangetttt TV yang lain.. Dekki tuh ya padahal lagaknya uangnya mau beli android, eee uangnya dibagi-bagi ke Aya, ke Dek Dhoni (adek satu ini dibelikannya Tab), dek Yusril, Mamak, juga Bapak. Engga jadii deh dia beli Android. Haha.. Dasar anak-anak.. (Dia baik banget kalo banyak rejeki, ga mikir-mikir deh kalo bagi-bagi. Dekki selalu mikir kalau hari ni habis, besok minta lagi ke Allah, Allah pasti kasih, positive thinking banget diaaa... )

Balik ke TV rusak, jadilah Aya tanya banyak ke Pak Ketua.. Deuuuuh kalo mau ganti yang baru dapet uang dari mana Aya? Hikshiks.. nasiiib Nasiib. Sendirian di kosan, ngga ada lagi yang berisikin Aya, nemeni Aya.. Kan Aya ga masalah sendirian di sini karena ada TV... Ga bisa lagi nonton sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ga bisa lagiii nonton Doraemon, Larva, A La Chef, dan macem-macem acara kuliner lainnya... Huaaa.. *padahal kan nonton acara kuliner bikin Aya kenyang so Aya ga perlu makan lagi.. Hahaha..

Karena sudah begini, ya sudahlah. Aya juga sudah searching di internet macem-macem kerusakan TV China. Haha.. Aya ngadu ke Kak Maya, kata kak Maya, "Hihihi, Aya, TVnya rusak karena Allah mau Aya fokus pada hal lain selain TV, mungkin ada hal-hal yang harus aya kerjakan tapi selama ini Aya selalu ditemenin TV jadi kerjaannya tertunda. Nah, saat sekarang TVnya rusak, inilah waktu Aya untuk fokus. Bagaimana?"

Tweeewww, Aya teringat Aya ada janji dengan Ibu. Ya ya ya.. Makasih kak Maya. makasih ya Allah sudah mendesain skenario dengan sebegininya... 

Semoga Aya bisa. TV, Aya lupain kamu dulu ya. Ntar kalo ada tukang servis lewat, sekalian deh sama 3 bangkai kipas angin yang rusak itu hahah (kayaaa, 1 kamar 1 kipas angiiin, tapi rusak semua, masyaallah).

Dan...
Aya akan kembali mengungsi ke kamar.. Pindah... Pindah... Hahahahaha.. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.