SALAM MESSAGE .n_n.

Jumat, 01 Februari 2013

PARADE DEKA DATANGGG..

Alhamdulillah yang dinanti datang sesuai harapan..

Ada kurir JNE datang.. TAPI, kok kecil paketnya yaaa.. Perasaan Aya pesan 9 buku (2 antologi ke-9, 2 buku antologi ke-18, 2 buku antologi ke-19, dan 3 buku antologi ke-20). Semoga ga salah.. Semoga ga ada yang kurang.. Semoga semoga semoga, semoga ga ngecewain intinya.. Soalnya udah menunggu luaaammmaaaa (dari 7 januari tadi)


Ini dia... ^_^


Liat, ini isinya.. ternyata hanya ada 7 buku (dengan 1 buku nyasar)

Aya segera lapor ke Penerbitnya kalo pesenan Aya salah. Eh kurang 3 (antologi ke-20, Mother in Maya's) dan Aya engga pernah pesan Galau Antariksa.. Sedih dan kecewa siih. Soalnya Aya udah bayar lunas lalu menunggu lamaaaaa.. *Maklumlah ya, penerbit itu sibuk. Buku-buku yang diterbitkan itu banyak... Trus juga mereka ada acara talkshow, bazar buku dan sebagainya... Hmm. Dibalas di facebook, kata Kakaknya, belum selesai yang Mothers in Maya's. Dikirim duluan karena memang Aya sudah lama menunggu jadi Aya tanya terus (takutnya beliau lupa).. Dan masalah 1 buku yang nyasar, ternyata itu bonusnya... Terimakasih yaaa... Ditunggu 3 eks Buku mothers in Maya's-nya.. Soalnya Aya ada janji sama buku itu... Mau dikasih ke Umi yang kisahnya Aya tulisakan di buku itu ^_^


Ini bonusnya ternyata.. ^_^ Makasih DeKa Publisher..


Antologi ke-9 : Serba-Serbi Mudik #2, harganya Rp 36.000,- (Yang berminat silahkan pesan ke Deka Publisher yaa)

Ini cuplikan FTS Aya di buku Serba-Serbi Mudik 2.. ^_^ Penasaraaaan? Pesan bukunya yukkkkk ^^

Antologi ke-18 : Kesetiaan Hati Sang Bintang (Naskah Aya juara 5 di sini, judulnya "Setiaku karena Tuhan"), harganya Rp 30.000,- (Yang berminat silahkan langsung pesan ke DeKa Publisher yaa..

Ini cuplikan FF Aya di Antologi Kesetiaan Hati Sang Bintang *yang berhasil mendapat juara 5 ^_^ Kalau penasaran sok atuh dipesan dan dibeli bukunya, biar bisa baca sampe tuntas..

Antologi ke-19 : Surat Kecil untuk Ibu, harganya Rp 36.600,- Ada naskah Aya yang berjudul "Gema Rinduku". Yang berminat silahkan pesan ke DeKa Publisher.

Ini cuplikan FF di Surat Kecil Untuk Ibu *Tema Kerinduan.. Yuk dipesan biar bisa selengkapnya baca

Trims DeKa.. DREPLRR..

Oh ya, antologi ke-18 dan ke-19 ini seluruh penjualannya akan disumbangkan lhooo.. Jadi bolehlah dipesan dua buku ini ya, sekalian sedekah...

Semoga Mothers in Maya's segera datang tak lama lagi.. Aamiin... (Masih menunggu 12 buku dari Goresan Pena Publishing juga ini, sudah seminggu belum sampe-sampe juga di kantor pos.. Ckckckc. padahal di Web sudah proses terima, semoga besok sudah diantar Pak Pos ke kosan. Aamiin... )

Bertambah lagi isi Rak Buku Raksasa (ga ada tempat lagi...) dan bertambah lagi buku-buku yang mesti didandanin... Selamat berjuang Aya... *tunggu libur panjang deh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.