SALAM MESSAGE .n_n.

Minggu, 24 Februari 2013

MANUSIA OH MANUSIA..

Bismillaahirrahmaanirrahiim..
Di dunia ini, memang tak akan ada makhluk yang sempurna, termasuk diri ini. Hanya saja, sebisa mungkin Aya melakukan yang terbaik untuk orang-orang sekitar Aya, walaupun feedback yang Aya dapatkan belum tentu sesuai dengan apa yang sudah Aya usahakan. 

Saat kita berusaha memahami karakter seseorang, mencoba mengerti apa dan bagaimana yang dia mau, yang tak jarang berbeda 180' dengan apa yang kita mau..
Saat kita berusaha memahami karakter seseorang, mencoba mengerti apa dan bagaimana yang dia mau, yang mana belum tentu dia akan melakukan seperti apa yang telah kita lakukan padanya..
Saat kita.. 
Ah masih banyak yang lain lagi..

Rasanya diperbudak.. Sesak.. Ingin bertahan dalam diam, TAPI yang tersimpan ditakutkan menjadi dendam, dan bisa saja meledak andai benteng pertahanan sedang lemah.. Dan sejujurnya tak ingin sampai melukai orang lain.. Siapapun itu.. Walaupun sebenarnya dia telah menggoreskan luka yang amat dalam di hati ini, yang mungkin saja tanpa dia sadari..

Ah, jadi bahan muhasabah, apakah yang kuperbuat padanya meninggalkan goresan luka yang amat dalam juga di hatinya? Bahkan tanpa aku sadari bahwa aku pernah melakukannya??? Naudzubilahi min dzalik. Takut Ya Allah, takut merasa bahwa diri inilah yang terdzholimi, tapi tak sadar bahwa telah mendzholimi...

Intinya, Aya meminta maaf yang tulus atas perbuatan-perbuatan yang telah Aya lakukan apabila ada yang telah menyinggung, melukai hati, dan menggoreskan luka yang dalam, Aya minta maaf. Semoga Allah membalas kebaikan kita semua, aamiin..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Trims ya sudah berkenan ninggalin jejak di Memories of My Life .n_n.